Sandiaga Uno Resmi bergabung PPP, Ketua AMK Jawa Barat Kembalikan Kejayaan Partai

15 Juni 2023, 11:52 WIB Last Updated 2023-06-15T04:52:51Z
masukkan script iklan disini


SINYALBEKASI.COM
– Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, Rabu 14 Juni 2023 di Kantor DPP PPP Jl. Diponegoro Menteng, Jakarta Pusat secara resmi bergabung dengan PPP dan menerima KTA secara langsung dari Plt. Ketum PPP, H.M. Mardiono.


Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengatakan akan memberikan Sandiaga Uno tugas berat.

 

"Dengan bergabungnya Pak Sandi menjadi keluarga besar PPP ini harus kita kasih tugas yang berat," kata Mardiono di Kantor DPP PPP, Menteng, Pemberian tugas berat tersebut akan diberikan kepada Sandi pada saat Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) PPP yang rencananya dilakukan Jumat ini.


bergabungnya Sandiaga Uno ke PPP tersebut disambut baik Banom PPP terutama Angkatan Muda Ka'bah (AMK) Pimpinan Wilayah (PW) Jawa Barat Joy EF. Pendhita


 “Kami ucapkan “Ahlan wa Sahlan” selamat datang dan selamat bergabung bersama keluarga besar Partai Persatuan Pembangunan,” ujar Joy 


Joy mengatakan bahwa keberadaan Sandiaga Uno memiliki nilai positif menjelang pemilu 2024, dimana popularitas Menparekraf sangat bagus, dan dapat meningkatkan elektabilitas bagi PPP Di Jawa Barat maupun di Indonesia, selain itu Joey juga menyampaikan bahwa kerja-kerja elektoral juga harus tetap berjalan jangan sampai PPP terlena dengan kehadiran Sandiaga Uno sehingga kerja-kerja politik yang berbasis kemasyarakatan terlupakan.


"Dengan Masuk Sandiaga Uno ke PPP tentunya akan menambah angin segar dan semangat gerakan ditingkat gresut yang hari ini sedang ditingkatkan oleh PPP, selain itu kita sebagai kader juga jangan sampai terlena dengan hadirnya Menparekraf sehingga kerja-kerja elektoral yang sudah kita bangun terlupakan, AMK Jawa barat akan berkerja keras untuk mengembalikan kejayaan Partai dan optimis dapat memperoleh kursi 3 besar di wilayah Jawa Barat " ucap Joy.


(Dwi)

Komentar

Tampilkan

Terkini